Sabtu, 21 April 2012

Sinopsis Romance Town Episode 12

~ Segera Geum-ssi naik bukit ~ untuk mengambil seember uang ~ Dia tertangkap, oleh Soo Jung-ssi ~ yang kemudian berlari mengejar ... ~
  laki-laki ini-dan-Soon Geum melawan perempuan / pembantu rumah tangga.
 

Dari raut wajah Geum Soon, dia sepertinya berpikir dia sudah tahu tentang kemenangan lotere itu. Mereka ingin melihat apakah dia akan mengakui sendiri, tetapi Geum Soon berhati-hati dengan kata-katanya.
Soo Jung: Terakhir kali di department store, kamulah yang berpura-pura seperti kamu tidak mengenal kami ketika kamu berada dengan Kang Gun Woo dan kami naik lift bersama.km berubah menjadi orang lain dengan mengenakan pakaian Madame.kmlah yang main mata dengan Kang Gun Woo, kan?
Wah! Gun Woo terlihat canggung, sementara Young Hee berkata "Whaat?"
agar mengurangi beban, Geum soon mengakui mereka benar. Semua pelayan yang terkejut dia akan melakukan hal seperti itu, dan Da Kyum berpikir, Geum soon mengambil tindakan lebih jauh dengan memikat Hee Young. Dia menyalahkan Geum soon dua waktu, dan bahwa dia tidak bisa menunggunya untuk keluar sehingga ia bisa menjadi pelayan muda Hee juga ...
 
Geum soon gemetar memegang dua pria pada keluar dia jengkel, menyebabkan Hee muda tersandung. (Bwaha - pria sangat tidak stabil) Dia kebakaran kembali - Young Hee berlari tanpa alas kaki sekitar mencari Da Kyum pagi dia pergi, dan dia hanya bersyukur bahwa ia pergi pada jarak yang besar tersebut untuk Di atas itu, "pembantu." ia tidak makan karena skandal pemalsuan. Dia tidak berpikir itu adalah kejahatan untuk membantu. "Dan di kamar pemilik Anda," Segera Geum berkata dengan suara lambat bahkan, "Saya tidur ... di tempat tidur."
Terkesiap! dari seluruh pembantu rumah tangga. Ya Da Kyum - Anda tidak terlalu istimewa lagi. Anak-anak terlihat sedikit canggung tentang wahyu ini, tetapi tidak membungkamnya dengan ciuman.
 
Segera Geum hanya telur marah-Da Kyum pada, jika dia telah melakukan kesalahan, maka Da Kyum hanya bisa menghukumnya! Dia bahkan Sorong kepalanya ke arah Da Kyum, yang memungkinkan pembantu muda untuk ambil rambutnya dan menariknya kembali dan sebagainya. Setiap orang mencoba untuk membantu menarik mereka terpisah tetapi Geum Soon mengatakan kepada mereka untuk tidak terlibat. Hwang Yong mengagumi Segera Geum - dia seperti seorang gangster nyata.
Semua orang akhirnya istirahat dua gadis terpisah, dan Segera Geum berteriak bagaimana mereka bisa berpikir begitu rendah dari dirinya. Mereka sudah bersama-sama sebagai pembantu rumah tangga selama tiga tahun, dan telah mendukung dan bersandar satu sama lain. Dia marah karena mereka hanya anggap sebagai penggoda nya uang-lapar. Hyun Joo langkah sebagai suara alasan, mengingatkan bahwa apa pun alasannya Segera Geum mungkin punya, dia seharusnya tidak menyentuh Madame itu dia hal; itu hanya akan berkembang biak lebih ketidakpercayaan antara pemilik dan pembantu.
Segera Geum berjanji dia tidak akan melakukannya lagi, seterusnya ke soal berikutnya bisnis: dimana manusia apakah dia ingin lebih?
UH OH.
Gun Woo dan melihat Hee Young di penuh harap.
Segera Geum: Orang yang paling saya sukai adalah uang.
Gun Woo dan Young Hee: O_O * blink blink *
Dan dengan itu, ia stomps kembali ke dalam rumah. Young Hee diperebutkan Gun Woo - mereka perlu beberapa pembicaraan bro.
 



Pada kap mobil, Young Hee menemukan bahwa Ah Shi = Geum Soon. Dia berpikir Gun Woo menyukai Segera Geum, jadi bagaimana ini bisa terjadi? Gun Woo mengatakan bahwa dia hanya akan terus mengejar Segera Geum, dan ia tidak akan meminta bantuan dari Hee Young. Itu hanya menunjukkan dia memiliki keyakinan lebih dari Hee Young, yang tidak berpikir ia bisa melakukan apa pun tanpa uang sekarang.
Dia mengungkapkan bahwa mereka berdua memiliki pembantu yang sedang jatuh cinta dengan mereka, tetapi hanya dapat melihat punggung mereka. Namun, Gun Woo hanya dapat melihat Segera kembali Geum itu juga, karena dia bahkan tidak mencintainya lebih dari uang! Gun Woo dan Young Hee tidak saingan - mereka di sisi yang sama dan harus melawan Uang - yang paling, paling keren Superman dari dunia modern!
(Oh, aku ingin melihat komik strip ini.)
Ratapan Hee muda - ia tidak tahan wanita yang memiliki uang lebih dari dia. Dia mencintai menjadi cowok keren yang dapat membayar setiap tanggal tanpa melihat tagihan. Dan Segera Geum akan jatuh untuk seorang pria dengan uang - mereka tidak melihat bagaimana dia bertindak di sekitar sushi mahal? Gun Woo dan mendesah Hee Young.
Hwang Yong mengambil Segera Geum ke sebuah bar kecil untuk makanan. Dia mencatat bahwa para TKW cukup agresif, tetapi juga menunjukkan mereka merawatnya. Segera Geum katanya membenci mereka jenis gangster, jadi Hwang Yong bertanya-tanya mengapa dia menyukainya begitu banyak. Sebagai tanggapan, Segera Geum meraih sepotong sushi dan meluas lengannya kepadanya: "Katakanlah ahh ...!"
Hwang Yong tertawa it off, tapi dia memaksa dia untuk membuka mulutnya dan menggigitnya. Dia mencatat itu pertama kalinya dia pernah makan oleh seorang wanita, dan Segera Geum menjawab, "jatuh It pada lantai sudah." (!) Dia tertawa ini sebagai lelucon, tetapi kagum bahwa tidak ada wanita yang pernah dilakukan untuknya. Hwang Yong bilang itu karena tidak ada orang itu tertawa begitu mudah sekitarnya sebelum Geum Soon.
Dia khawatir bahwa dia akan ditinggalkan oleh besok oleh laki-laki, mengingat bahwa dia datang antara persahabatan mereka, dan taruhan seluruh kekayaan nya di atasnya. Hwang Yong tertawa - itu tidak benar! Meskipun ia tidak mengatakan semuanya dengan suara keras, dia tahu itu akan menjadi sampah jika Gun Woo memberinya karena dia tahu dia lebih kaya daripada dia. Dan Young Hee tidak akan melepaskannya karena dia sekarang punya uang dan berpikir ia memiliki kesempatan yang lebih baik berada di status yang sama seperti dia.
Kembali di kap mobil, kedua anak laki-laki sedang merencanakan apa yang harus mereka lakukan ke depan: pertama, mengalahkan Uang. Kedua, melawan satu sama lain dan mengusulkan untuk Segera Geum dengan kata-kata berikut: Kemudian mereka akan melihat siapa Segera Geum akan pergi ke "aku punya uang.".
Meskipun Segera Geum malu dengan peristiwa malam ini, Hwang Yong mengatakan dia beruntung dia akan mendapatkan untuk memilih. Dan, jika ketulusan seorang pria adalah yang terpenting baginya, ia harus mengabaikan segala sesuatu tentang kekayaan harta atau materi dan hanya memutuskan apakah Kim Young Hee Man atau Kang Gun Woo Man adalah cukup baginya.
Keesokan paginya, Gun Woo, Joo Won, dan Young Hee semua keluar pada jogging pagi. Kedua pria mengabaikan Segera Geum, yang gelandangan keluar. Sementara itu, Joo Won Hee muda mendesak untuk pergi ke galeri sehingga ia dapat membantu menyelesaikan skandal tersebut. Dia juga ingin dia mendapatkan kembali lukisan dari siapa pun yang memberikannya, dan bersedia untuk pergi menghadapi gadis itu sendiri. Young Hee mengatakan dia akan menjual rumahnya, menjual saham, dan bahkan menggunakan uang yang dibuat menjual apartemen untuk membantu mengkompensasi kerugian pembeli. Either way, lukisan itu mungkin hilang, karena Da Kyum mengaku telah membuangnya.
Di kediaman Jang, Segera Ok dan Boon Ja yang mencemaskan warisan. Mereka mencoba mencari cara untuk mendapatkan tangan mereka pada uang, dan menyadari bahwa itu Hyun Joo mereka harus khawatir tentang - dia mungkin mendapatkan dua perlima dari warisan! Mereka api Hyun Joo segera dan memberinya pesangon nya, bekerja di dapur untuk menyiapkan makanan sendiri. Hyun Joo bertanya apa ia melakukan sesuatu yang mengecewakan mereka, tapi Segera Ok bentak Jang Chi Gook telah mendapat sakit dari makanan, jadi keluar pintu dia pergi.
Membawa tas ransel, ia berjalan melalui daerah itu sedih. Sepuluh tahun bekerja di sana dan keluar dalam sepuluh menit. Dia bintik Hwang Yong keluar dari rumahnya dan langsung menangis kepadanya tentang ketidakadilan dipecat. Tapi dia hanya menjawab, "Aku agak sibuk," dan mengusir.
Soo Jung mengeluh tentang cara malas Da Kyum adalah saat mereka duduk untuk makan, dan mereka memiliki pengunjung tak terduga - Young Hee! Soo Jung mengundang Yesus lebih karena ia takut ia mungkin kelaparan, banyak yang jengkel Da Kyum itu. Dia bahkan membawa peralatan sendiri. Soo Jung mengatakan kepadanya untuk datang setiap saat untuk makanan, tapi Da Kyum mengatakan dia lari untuk Segera Geum sebagai gantinya. Soo Jung mengatakan kepadanya untuk mendiamkan, dan kemudian membuat komentar yang lewat tentang bagaimana lukisan di dinding memperindah ruangan.
Apa lukisan di dinding?
Tikungan Hee muda ke belakang untuk mencari - itu lukisan kakeknya! Dia tersedak nasi nya. Da Kyum membela diri mengatakan ia mengambil kembali (setelah melempar keluar) karena itu adalah hadiah pertama yang pernah memberinya. Saat ini, dia hanya berpura-pura bahwa lukisan itu adalah Young Hee dan bertujuan pistol jari di itu sering sekali untuk melepaskan kemarahannya.
Tamu lain tiba - itu Hyun Joo dalam funk dan makanan menuntut. Dia membanting pintu dan lukisan itu jatuh ke tanah, membuat berebut Hee muda untuk itu.
Hari itu, Geum Soon kepala ke gedung kantor Gun Woo, yang membawa senyum ke wajah (meskipun dia mencoba untuk bertindak semua keren tentang itu). Ternyata dia memiliki kotak makan siang baru baginya! Tapi Gun Woo yang mengalami kesulitan menerima bahwa Geum Soon memilih uang di atasnya, dan bertindak seperti seorang pemain. Segera respon Geum itu? "Mau pergi ke sauna bersama-sama?"
Sementara Soo Jung kembali di toko kenyamanan dan memeriksa sistem CCTV nya. Dia membawa sebuah produk mahal untuk membeli, meminta untuk meletakkannya di kredit, tetapi petugas itu kesal. Dia tidak mengambil kredit - terutama bukan dari sejak dia dibeli ramen instan pada "kredit" terakhir kali. Soo Jung terus bersikeras bahwa dia tidak, yang menyebabkan dia pergi ke ruang belakang dan menunjukkan padanya rekaman video.
Ding!
Dia menggulung kembali ketika ia mengunjungi toko, dan dia bertanya mengapa video itu menggambarkan dia sebagai kidal ketika ia benar-benar tangan kanan. Dia menjelaskan bahwa video menunjukkan kebalikan dari realitas, dan kemudian mereka melihat Zar Lin masuk ke toko melalui kamera. Petugas itu bergegas keluar untuk membantu, dan Soo Jung mengambil kesempatan untuk menutup pintu di belakangnya.
Pintu terkunci segera, jadi sementara pencarian petugas untuk kunci, Soo Jung strip untuk melihat melalui video untuk Segera Geum mengunjungi toko. Dia mencatat mana Segera Geum menempatkan tiket - pelayan 'adalah di sebelah kanan, dan miliknya adalah di sebelah kiri. Dia jots ke bawah tepat pada waktunya sebelum petugas membuka pintu.



Segera Geum dan Gun Woo duduk di dalam ruang sauna dengan satu pasangan lain. Gadis itu sedang membersihkan telinga pacarnya, dan Gun Woo santai membersihkan telinganya dengan jari di depan Geum Soon. * Hinthint * Karena gadis itu sengaja menyakitkan orang itu, ia cepat habis. Dia yang berikut, dan ruangan yang akhirnya semua milik mereka.
Segera Geum adalah ingin tahu tentang apa yang mereka bicarakan di belakang punggungnya, dan Gun Woo mengatakan mereka hanya mengutuk keluar. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia seharusnya mengakui mereka mencium sehingga Young Hee akan berhenti menyukai dia. Gun Woo: "Hmph - kami hanya melakukannya dua kali." Segera Geum marah ia berbicara begitu ringan dari dua ciuman, seolah-olah mereka tidak ada.
Swoooop! Gun Woo mencium bibirnya lagi, dan Segera mata Geum melebar karena terkejut. Gun Woo: "Anda membuat pilihan itu, karena saya memilih untuk seperti Anda. Young Hee bisa melakukan apapun yang dia inginkan "Segera Geum berpikir tidak perlu untuk memilih, sekarang mereka sudah mencium TIGA kali, namun ia mengingatkan bahwa tiga adalah apa-apa -. Mereka lakukan 300 dan maka itu cerita yang berbeda ...
Dia segera meninggalkan ruangan karena malu, meninggalkan Segera Geum memerah ridiculously sendiri. Aww lucu ...
Segera Geum kembali ke rumah dengan bahan makanan, dan Soo Jung menyebutnya lebih mengancam - Segera Geum membeli tiket lotere tambahan, bukan? Dan tiketnya adalah tiket yang menang, bukan?
Segera Geum panik. Soo Jung inci lebih dekat, menggendong wajahnya dengan tangannya; "Mengapa kamu terkejut? Apakah Anda takut? "
Ya ampun - Soo Jung adalah aneh!
Segera Geum segera menangis bahwa itu hanya sekali. Dia hanya membelinya karena orang tuanya muncul dalam mimpinya, dan ia sengaja disimpan miliknya di sebelah kiri. Dia bahkan mengatakan kepada pelayan khusus bahwa mereka adalah di sebelah kanan. Soo Jung memeriksa itu terhadap celemek sendiri, di mana dia sembunyi pergi-stop kartu untuk melambangkan pelayan 'dan Segera tiket Geum itu. Segera cerita Geum ini menambah up, dan Soo Jung hanya meninggalkannya sendirian.
Di galeri, semua lukisan yang diambil. Young Hee bergabung Joo Won dan pengacara (yang benar-benar kurator sekarang), yang mencari lebih dari beberapa slide menganalisis lukisan. Young Hee tidak bisa mengatakan mana yang nyata, tetapi pengacara / kurator menunjukkan bahwa gambar kiri adalah asli karena Anda bisa mengatakan berdasarkan cat yang digunakan. Yang asli memiliki kuning telur dalam komposisi cat. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar lukisan di galeri tidak memiliki kuning telur di dalamnya, dan karena itu mereka semua palsu. Perintah Hee muda bagi mereka untuk mendapatkan tagihan dari semua orang yang membeli lukisan, dia akan mengkompensasi mereka semua.
Kembali ke Geum Soon, siapa yang mengemis Soo Jung untuk menjaga kemenangan nya rahasia. Soo Jung: "Mengapa Anda tidak memberi saya beberapa itu?" Segera Geum adalah terkejut pada permintaan, tapi Jung Soo mengatakan dia hanya bercanda. Segera cerita Geum yang memeriksa keluar sehingga dia tidak akan meletakkan klaim di atasnya. Dia memaparkan celemek terhadap Segera Geum dan memiliki dia menjelaskan lagi.
Segera Geum mengeluarkan kartu dari celemek untuk membuktikan bahwa tiket pelayan 'adalah tiket kalah, dan bahwa miliknya adalah kupon pemenang. Namun, ketika ia mencapai ke saku kiri (yang merupakan saku kanan menghadap dia), itu sebenarnya "tiket" pelayan!
Keduanya sadar bahwa ada campuran sampai pada waktu yang sama - semua karena tergantung pada yang melihat saku pada saat itu. Hyun Joo telah dibawa keluar tiket yang salah, berpikir bahwa "sisi kanan" berarti dia "sisi kanan," dan bukan sisi kanan si pemakai. (Semua orang mengikuti sejauh ini?) Para pemenang tiket milik pembantu.
Segera Geum begitu terkejut bahwa dia jatuh ke belakang di tempat duduknya. Adapun Soo Jung? Dia begitu kewalahan oleh bom yang ia mulai meratap, air mata kebahagiaan jatuh di pipinya.
Pada waktu makan, Jang Chi Gook bertanya-tanya mengapa ia belum melihat Hyun Joo sepanjang hari. Segera Ok mengatakan bahwa Boon Ja membuat makan mereka hari ini, dan Chi Gook menyadari mereka hanya tiba-tiba melakukan hal ini karena kehendak. Atau - opsi lain adalah mereka membuat makanan untuknya mengerikan sehingga ia dapat meninggal lebih awal! Either way, dia tidak senang dengan upaya mereka.
Hyun Joo mengembara di sekitar dengan linglung karena mabuk, dan tersandung di mobil membawa Tae Won dan Yoon Joo rumah. Tae Won lebih sensitif, mencatat bahwa Hyun Joo mungkin bisa melakukannya dengan baik di sebuah bar dengan wajahnya. Yoon Joo efektif memberitahu dia untuk tutup mulut. Dia pergi ke Hyun Joo: ini dia berkeliaran karena dia masih mencintai Hwang Yong, atau dengan pekerjaannya? Jika dia dipecat dia hanya harus pergi.
Hyun Joo minta maaf dan mencatat sambil tertawa bahwa hal itu begitu sulit untuk mendapatkan temannya mengucapkan kata Dia ternyata meninggalkan "teman.", Dan Yoon Joo bertanya apakah dia perlu uang. Atau mungkin dia masih mencari pria kaya untuk menyelamatkannya. Hyun Joo Joo Yoon mengatakan untuk hanya hidup dengan baik dan menjadi baik kepada suaminya, karena dia memiliki segalanya.
Tae Won tiba untuk mengawal Yoon Joo jauh dari ini "pembantu gila," dan saat itulah Hyun Joo datang sampai ke wajahnya dan mengatakan bahwa dia teman Yoon Joo. Tae Won berpikir dia hanya kacang-kacangan, dan melihat ke bawah pada mereka berdua. Hyun Joo kotoran-poos ide status kelas dan mencatat bahwa mereka sempurna bagi satu sama lain, selalu berbicara tentang kelas. Yoon Joo harus menyeret suaminya pergi sebelum meluas argumen mereka lebih jauh.
Hyun Joo jatuh ke rumput dan menangis tentang nasib buruk dirinya. Yoon Joo tidak sepenuhnya punya hati untuk mantan teman, jadi dia memaksa Segera sengsara Geum untuk pergi keluar dan check up pada Hyun Joo.
Segera Geum akan pergi - tetapi pertama dia ingin meminta Yoon Joo untuk saran: jika ia awalnya memenangkan 10.000 Won (hipotetis) dan teman-temannya berkemah di 8.000 Won dan ingin bagian mereka, apa yang harus dia lakukan? Yoon Joo alasan bahwa jika itu tertentu Won 8.000 adalah milik mereka, maka ia harus memberikannya. Tapi Segera Geum merasa seperti dia baru saja dirampok, yang telah memiliki 10.000 dan kini hanya tersisa 2.000. Dari semua hal, itu adalah Yoon kaya Joo yang menunjukkan bahwa Geum Soon akan menjadi pencuri jika dia tidak menyerahkan bagian mereka.
Segera Geum akhirnya pergi keluar dan berbaring di sebelah Hyun Joo di rumput. Mereka memiliki sesi pengakuan: dari sekarang, setelah dia meninggalkan 1st Street, Hyun Joo sumpah tidak pernah menjadi pembantu lagi. Segera Geum mengaku bahwa dia merasa benar-benar terbelah antara apa yang harus dilakukannya, dan terasa seperti dia akan melalui neraka sekarang.
Young Hee dan Gun Woo tiba di rumah untuk melihat dua perempuan berbaring di rumput. Hyun Joo hanya ingin dibiarkan sendiri, dan begitu muda Hee izin tanya Gun Woo untuk memungkinkan Segera Geum memasak dia makan malam. Gun Woo: "Hanya kalian berdua? No "tes Hee muda batas kemampuannya - sehingga dia bahkan tidak bisa bertemu di luar dirinya untuk minum kopi hanya satu-satu? Gun Woo mengatakan tidak, sama sekali tidak. Apa yang Anda harapkan, Young Hee?
Sebuah petunjuk ke dalam hidup Zar Lin: ia melihat berita, mengagumi hanya pada pembaca berita karena dia begitu tampan (itu orang yang sama yang mengumumkan nomor lotere yang menang). Ia membuka liontin itu, di satu sisi adalah gambar dari kedua adiknya, dan di sisi lain, gambaran pembaca berita.
Young Hee, Segera Geum, dan Gun Woo (membawa Hyun Joo mabuk) cincin bel pintu ke rumah Jang Chi Gook itu. Segera Ok mengumumkan bahwa Hyun Joo tidak lagi bekerja di sana (yang adalah berita untuk semua dari mereka) sehingga mereka tidak akan mengambil tanggung jawab bagi seorang pembantu mabuk. Mereka tidak punya pilihan selain meninggalkan Hyun Joo Soo Jung pada malam ini. Catatan Hee Young lukisan bengkok dan menanyakan apakah dia dapat memperbaikinya sebagai bentuk pembayaran untuk makan gratis. Dia tidak bisa melakukannya sekarang di malam hari, sehingga Segera Geum mengirimkan dua orang lebih dulu sehingga ia dapat memiliki Tapi "ngerumpi." Soo Jung angka dengan cepat apa itu Segera Geum ingin berbicara tentang dan mengatakan padanya bahwa mereka dapat mendiskusikan besok.
Da Kyum keluar untuk melihat apakah Hee muda dimakan, tetapi ia mengatakan untuk tidak khawatir tentang dia. Pagi berikutnya meskipun, ia dengan senang hati menerima rebusan Segera Geum menyerahkan dia. Joo Won jam tangan ini dari jauh, benar-benar cemburu.
Tae Won mengunjungi anaknya di ruang perdagangan, dimana Gun Woo adalah menonton sahamnya. Dia mencatat bahwa Gun Woo sedang terlalu berhati-hati dengan investasi, tapi Gun Woo bertujuan untuk menang cepat - ia perlu mengumpulkan uangnya sedikit demi sedikit, secara bersih mungkin. Dia tidak akan turun jalan ayahnya.
Perbaikan Hee Young lukisan di dinding, yang membuat jantung Da Kyum melembut sedikit lebih baginya. Dia mencoba untuk mendapatkan di sisi baik lagi, tetapi ia menampik percakapan apa pun dengan dia. Sementara itu Joo Won ingin chatting dengan Geum Soon. Dia menduga Segera Geum adalah penerima lukisan itu, dan mengatakan kepadanya bahwa itu senilai 10 miliar won. Tapi Segera Geum adalah semua, "Apa lukisan?" Woops - orang yang salah.
Hwang Yong Hyun Joo bintik di bank, menunggu untuk deposit Uang pesangon. Ia dimulai dengan beberapa pembicaraan kecil tentang berapa banyak dia punya, tapi kemudian akan menanyakan apakah pertemuan di hotel ini terjadi secara kebetulan atau tidak. Hyun Joo terletak bahwa itu adalah kebetulan, tetapi Anda tidak bisa menipu Godfather Fairy. Dia tahu bahwa orang yang dia mengutuk dalam mobilnya adalah Yoon Joo. (?!? Kenapa dia begitu pintar) Dia bangun untuk pergi ke teller, tapi dia meraih pergelangan tangannya: "Orang yang menelepon dan mencoba memperingatkan saya adalah Anda juga, bukan?" Hyun Joo doesn ' t balasan, tapi Hwang Yong menatapnya sedikit lebih baik dari sebelumnya.
Soo Jung mengunjungi Segera rumah Geum itu - ia ingin memiliki "berbicara" dengan orang lain di apartemen Segera Geum yang baru saja dibeli, dan akan memberitahukan yang lain. Sementara itu, Da Kyum mengambil ke lukisan menggantung dan mengirim pesan teks ke semua pelayan ...
Soo Jung adalah yang pertama tiba di apartemen, dan dia membawa dengannya sebuah koper yang baru dibeli. Dia ingin melihat uang terlebih dahulu sebelum orang lain, mengutip fakta bahwa dia yang paling tua, jadi dia harus bisa melihat terlebih dahulu. Selain itu, tidak masalah ketika orang melihatnya. Tanpa banyak pilihan, Segera Geum membawanya ke kamar tidur kedua tempat ia menyimpan semua kotak lain dari uang.
Dia membuka satu untuk menunjukkan Soo Jung uang; perpecahan 5 cara, setiap orang akan mendapatkan 2 miliar. Soo Jung runtuh dari pandangan semua uang itu. Dia bertanya Segera Geum jujur: setelah 10 miliar dan sekarang dipaksa untuk membaginya, apakah dia merasa sedikit dirampok? Pada awalnya Segera Geum menjawab tidak, tetapi kemudian mengakui bahwa dia tidak. Namun, karena mereka berjanji untuk berbagi, dia akan mengikutinya.
Saat itulah Soo Jung mengakui bahwa orang lain tidak datang - pada kenyataannya, mereka tidak tahu tentang pertemuan ini. Jadi ... bagaimana mereka membagi menjadi dua? 5 miliar. Segera Geum khawatir mereka akan tertangkap, tapi Jung Soo mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya perlu untuk menjaga mulut mereka tertutup. Dia bisa melakukan itu, karena dia menyembunyikan 10 miliar dari mereka semua ini beberapa minggu terakhir?
Segera Geum tahan, dan merinding oleh keserakahan Soo Jung meningkat. Soo Jung alasan dengannya - bahkan jika mereka mungkin tampak seperti orang jahat sekarang, Segera Geum akan bersyukur kemudian. Ini 5 miliar! Dibandingkan dengan 2 remeh miliar jika semua orang tahu!
Tiba-tiba sel telepon berdering, dan mereka berdua berteriak pada istirahat dalam keheningan. Yeap - itulah bagaimana jeritan bersalah!
Mereka menyadari itu telepon Soo Jung, dan dia mengambil. Ini salah satu pelayan - dan dia di kota!

"maaf ya..translitenya ancur..masih dalam proses perbaikkan" 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar