Rabu, 02 November 2011

Midas






Kim Do Hyun (32 tahun)

Kim Do Hyun, seorang jenius muda yang berprofesi sebagai seorang pengacara. Kemampuannya menganalisis pasar membuatnya mampu bekerja di firma Pengacara terkenal manapun yang ia inginkan.
Kehidupan Do Hyun yang sederhana dan bahagia sebenarnya sudah Do Hyun dapatkan bersama orang yang ia cintai Lee Jung Yeon. beberapa minggu sebelum menggelar pernikahannya dengan sang kekasih, Jung Yeon. Kim Do Hyun mandapatkan tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan. Bekerja untuk Sebuah keluarga Konglomerat yang menguasai perekonomian Korea. Do Hyun bertemu dengan Yoo In Hye yang merupakan putri dari keluarga tersebut.

Kim Do Hyun yang memiliki ambisi untuk meraih kehidupan mewah, dan untuk meraih kekuasaan akhirnya menemukan jalan untuk memenuhi impiannya sejak kecil. Perebutan kekuasaan dan warisan yang terjadi di keluarga Yoo membuatnya terlibat dan bekerja sama dengan Yoo In Hye untuk membuat Wanita tersebut menjadi pewaris utamanya dan mengalahkan rival-rivalnya yaitu saudara-saudaranya sendiri. Kim Do Hyun yang bersahaja seketika berubah menjadi Kim Do Hyun yang ambisius yang mampu menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya. Mencampakkan Lee Jung Yeon, dan menjalin hubungan dengan Yoo In Hye, ia lakukan untuk meraih impiannya.

Lee Jung Yun (27 tahun)
Pacar lama Do Hyun. Seorang mahasiswa tenang dan tidak menarik selama sekolah menengah dan tinggi dan sama saat dia masuk sekolah perawat.
Sampai, ia bertemu dengan Do Hyun dan hidupnya mulai berubah.
beruntung nya dalam kehidupan dimulai. Dia berkencan Do Hyun dan sekitar untuk menikahi dia tapi dia masih merasa sulit untuk percaya bahwa dia pacarnya. Setelah lulus dari sekolah perawat, ia dipekerjakan oleh rumah sakit umum terbaik Korea dan tidak lama setelah itu dia menjadi seorang perawat untuk ruang VIP rumah sakit itu.
Namun, Hyuk mulai menjadi orang yang berbeda setelah ia memasuki sebuah firma hukum. Akhirnya ia menemukan bahwa Apakah yuk memiliki wanita lain.
Ia berencana balas dendam dengan melempar jiwanya pergi, menjadi perempuan putra chaebol bernama Yoo Myung Joon.
Myung Yoo Joon adalah pasien ruang VIP rumah sakit di mana Jung Yun ditugaskan yang menderita kanker tahap terminal.

Yoo Dalam Hye (40 tahun)
Anak perempuan tertua dari keluarga Yoo Sang Pil.
Pil Yoo Sang tampaknya seperti keluarga sedang sebesar kaya, tetapi kekayaan sesungguhnya adalah dalam ukuran yang sama dengan Samsung dan Hyundai.
Yoo Dalam Hye memiliki 2 saudara yang lebih tua, adik laki-laki (saudara kandungnya) dan seorang adik perempuan, yang 5 diantaranya berasal dari ibu yang berbeda.
Dia dibesarkan dengan saudara kandungnya yang lebih muda (Yoo Myung Joon) dan ibunya yang ditinggalkan oleh ayahnya.

Dalam rangka untuk melarikan diri dari citra negatif "putri ditinggalkan seorang chaebol", Yoo Hye kiri Di Korea ke Amerika Serikat. Selama periode waktu ketika dia pergi, ibunya mulai menderita beberapa gangguan mental. Dengan demikian, pekerjaan untuk melihat setelah dia jatuh di tangan Myung Joon.

Dia menghadiri universitas dan mendapatkan MBA dari Amerika Serikat, kemudian mendapatkan pengalaman sebagai perantara perdagangan efek di Wall Street.Sekarang dia adalah presiden dari dana sendiri-miliar dolar itu lindung nilai.
kredit usaha kakeknya ditambah bisnis real estate ayahnya ditambah perusahaan hedge fund-nya bisa menggoyahkan perekonomian Korea.
Dia wanita yang kuat dengan tidak memiliki pengalaman romantis dan belum pernah menikah.
Dia membenci tetapi juga mengagumi ayahnya, membuat rakasa aneh.

Myung Yoo Joon (31 tahun)
Adik dari Yoo Dalam Hye. Tidak seperti adiknya, ia memiliki karakter lebih lembut dan lebih lembut lagi. Ia percaya bahwa uang adalah alasan untuk kemalangan bahwa ia telah menderita.Oleh karena itu, ia menemukan bahwa uang adalah jahat dan tercela.
Karena prasangka terhadap uang dan kelahiran sendiri, Myung Joon tampak sinis dan sisa waktunya dengan berpesta dari pagi til senja.
Dia seperti ini sampai Jung Yun muncul dalam hidupnya.
Myung Joon mendapati dirinya mengalami kanker terminal dan perawat yang merawat dirinya adalah Jung Yun. Seiring dengan berjalannya waktu, ada cinta mekar di antara keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar