Selasa, 01 November 2011

Lie to Me



Ini adalah salah satu film yang ku suka. Sinopsis Film Drama Korea Lie To Me atau Try Lying To Me ini bercerita tentang seorang wanita bernama Ah Jung Gong (diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang bekerja di Departemen Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga. Pada suatu waktu Kong Ah Jun diminta tolong untuk mengorganisir dan mengatur rapat instansi pemerintahan setempat. Pada awalnya rapat tersebut berjalan dengan lancar, dan bahkan dirinya dipuji oleh sang Menteri. Tetapi kejadian itu berubah 180 derajat, dimana sekumpulan lebah masuk ke dalam area meeting dan membuat tempat tersebut ricuh. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab, Ah Jung meminta maaf. Pada malam harinya Kong Ah Jung pergi ke klub dan mabuk karena stres dengan pekerjaan hari itu.

Sementara itu Hyun Ki Joon (diperankan oleh Kang Ji Hwan) merupakan konglomerat dan presiden dari World Group. Wajahnya yang tampan , pintar, perfectsionis dan datang dari keluarga kaya membuat banyak wanita tertarik kepadanya. Tetapi cerita sedih datang karena pada usia 10 tahun dia kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan. Sejah saat itulah Hyun Ki Joon dan adiknya bernama Hyun Sang Hee (diperankan oleh Sung Joon) dibesarkan oleh Bibi mereka.

Kemudian pada saat Ah Jung Gong berada di klub dia secara tidak sengaja bertemu Hyung Ki Joon. Pada saat itu Ah Jun pingsan, dan Hyung Ki Joon membawanya ke sebuah rumah sakit. Tetapi kondisinya tidak apa-apa dan pada malam itu Ah Jung Gong diantar pulang oleh Hyun Ki Joon. Besoknya mereka berdua berpisah.

Beberapa hari kemudian Ah Jung bertemu dengan Yoo So Ran (diperankan oleh Hong So Hyun) yang merupakan seorang wanita yang mengambil cinta pertamanya dari seorang pria bernama Chun Jae Bum (diperankan oleh Ryu Seung Soo). Ketika bertemu Yoo So Ran yang ditemani oleh Chun Jae Bum, Ah Jung berbohong bahwa dirinya telah menikah.

Kemudian Ah Jun berencana untuk menemui Hyun Ki Joon untuk menggantikan biaya pengobatan yang telah dibayar ketika dirinya diantar kerumah sakit. Pada kejadian itu Ah Jun menumpahkan jus tomat ke sweater Hyun Ki Joon, dan Ah Jun sangat malu dan pura-pura pingsan. Kemudian Hyun Ki Joon bergegas membawanya ke kamar hotel untuk mengganti baju Ah Jung. Nah pada saat ini banyak isu dan rumor mengatakan bahwa Ah Jungdan Ki Joon telah menikah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar